Informasi Edukasi Melalui Internet

Tuesday, August 20, 2013

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Sejati Romantis

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Sejati Romantis - Cinta merupakan salahsatu anugerah yang diberikan sang maha pecipta kepada mahkluknya yaitu manusia. Dengan adanya cinta manusia bisa saling melengkapi, saling memperhatikan, selalu bijak dan tetap saling percaya dengan cinta yang manusia miliki tersebut. Ungkapan kata cinta bijak sebenarnya tidak hanya diungkapkan untuk pacar, namun kepada orang-orang terdekat disekitar kita yang selalu mendukung kita dan mendoakan kita.
Kita haruslah bijak karena Rasa Cinta tidak dapat diukur, tidak dapat dihitung oleh angka ataupun matematika, tetapi cinta dapat dirasakan oleh hati, ungkapkanlah rasa cinta kepada semua orang yang selalu ada untuk kita. Ungkapkan lah dengan bijak dan setulus hati.

Kadangkala kita melupakan orang sekeliling kita yang memiliki cinta yang tulus terhadap diri kita sendiri, orang-orang yang selalu ada ketika suka dan duka. Jadi Anda harus lebih bijak lagi dalam mencintai.
Semoga dengan adanya kata kata romantis yang bijak dibawah ini akan lebih memberikan makna tersendiri untuk Anda yang mecinta. (lebee sekali-kali) :D

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Sejati Romantis Terbaru

Dibawah ini merupakan kumpulan kata kata bijak cinta

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu.. aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Cinta ada dikarenakan perjumpaan, bersemi dikarenakan perhatian, bertahan dikarenakan kesetiaan. tetapi cinta dapat gugur dikarenakan kebohongan.

Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kebahagiaan yg cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yg mampu membuat aku bersyukur.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Biarlah cinta mengalir apa ada, terdengar indah seperti suara, jadi obat untuk yang terluka, jadi penguat yang putus harapan, jadi penerang waktu gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Kata Motivasi Bijak Cinta Sejati
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup , dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintai dia lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta seperti api, bila kau jaga dengan indah, maka cinta dapat menghangatkanmu, tetapi bila kau siram dengan cemburu, maka cinta dapat membakar dirimu.

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.

Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, dari pada bahagia tapi palsu.

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru
Jangan pernah mengeluh karena cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu.

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.

Tetaplah berbagi meski kamu merasa tak punya apa-apa. Karena kamu bisa berbagi perhatian, kasih sayang, pun cinta. Tuluslah ketika berbagi.

Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut.

Jika kamu belum temukan dia yang tepat untuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yang tepat untuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Pasangan yang Hanya tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan. Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu! Be Yourself!

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Kata Bijak Cinta Hari ini
Kamu adalah alasan mengapa aku bisa terseyum
dan terkadang kamu juga menjadi alasan
mengapa aku bisa menangis saat ini.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Tak perlu hadiah mahal jika ingin membahagiakan orang yang kamu cinta. Kabahagiaan cinta akan didapat dengan kesetian dan kejujuran.

Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.

Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama, tak ada jarak yang terlalu jauh, karena mereka tahu apa artinya setia.

Kata Kata Cinta Romatis nan Bijaksana
Setiap wanita harus tahu: Pria yg tulus mencintaimu, tak akan pernah biarkanmu pergi. Tak peduli apapun rintangannya.

Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan.

Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupnya.

Kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai orang lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada orang lain.

Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain.

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Sedih ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya.

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia.

Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.

Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban.
Semoga dengan adanya kata bijak cinta terbaik ini dapat memotivasi diri kita agar bisa lebih bijak dalam menjalani hubungan dengan relasi kita.

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Sejati Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Junaedi