Informasi Edukasi Melalui Internet

Sunday, May 20, 2012

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 7

Cara Nonaktifkan otomatis update Windows 7 / Vista - Pada Kali ini pu-isi[dot]com akan memberikan sedikit tips tentang Cara Nonaktifkan otomatis update Windows 7 / Vista Apakah Anda ingin secara manual men-download update dari Microsoft dan ingin menonaktifkan Windows 7 / Vista dari men-download update secara otomatis? Saya merasa benar-benar kesal melihat Windows men-download update otomatis sementara saya sedang bekerja di internet, masalah terbesar muncul ketika saya membutuhkan lebih banyak bandwidth dan Windows Update mengisap setengahnya. Dalam hal ini, saya harus menonaktifkan Windows saya, dari men-download update otomatis.
Untuk menonaktifkan Update Otomatis Windows 7 / Vista dari men-download update otomatis, ikuti langkah sederhana.
Buka Start menu, klik kanan pada Computer dan klik Properties. Ini akan membuka kotak dialog Sistem yang akan menunjukkan informasi dasar tentang komputer Anda. Di sidebar kiri, di bawah Lihat juga pos, Anda akan menemukan Windows Update. Dengan Mengklik itu akan membawa Anda ke kotak dialog Windows Update, sekarang klik di sidebar kiri pada Change settings. Anda sekarang akan melihat sebuah jendela yang akan terlihat seperti ini,

Anda akan melihat bahwa Windows telah memungkinkan pilihan sebagai standar, untuk menonaktifkannya, cukup pilih Never check for updates dan Anda selesai.
sekian Cara Nonaktifkan update otomatis Windows 7 / Vista

Cara Menonaktifkan Update Otomatis Windows 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin