Informasi Edukasi Melalui Internet

Saturday, May 25, 2013

Biodata Iqbal Coboy Junior (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan)

Biodata Iqbal Coboy Junior (Iqbal Dhiafakhri Ramadhan) - Pada kali ini INDO NET EDU blog akan memberikan biodata salahsatu boyband cilik yaitu Iqbal Coboy Junior atau yang mempunyai nama lengkap Iqbal Dhiafakhri Ramadhan Coboy Junior.

Coboy Junior adalah salahsatu band cilik yang sudah memulai karirnya dengan cukup baik, sampai sekarang banyak sekali fans dari Iqbal Coboy Junior yang mempunyai rata-rata fans anak-anak dan juga remaja.
Awal karier Iqbal Dhiafakhri Ramadhan dalam dunia entertainment adalah ketika mengawal perannya sebagai Trapani dalam musikal Laskar Pelangi pada th. 2010-2011. Pada tahun 2011 Iqbaal memainkan peran dalam layar lebar yang berjudul 5 elang yang berperan sebagai Rusdi Badrudin. Iqbal merupakan bagian dari group boyband coboy junior, dan pada waktu yang lalu juga Iqbal berperan dalam sinetron hanya kamu. Selain itu Iqbal telah mengeluarkan single yang berjudul terima kasih.

Biodata Iqbal Coboy Junior (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan)


Biodata Iqbal Coboy Junior - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

Biodata Iqbal Coboy Junior (Iqbal Dhiafakhri Ramadhan)
Nama lengkap : Iqbal Dhiafakhri Ramadhan
Nama panggilan : Iqbaal
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 28 Desember 1999
Agama : Islam
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Posisi : Vokalis utama , Penari
Karir dan pengalaman : Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani, Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi, menjadi salah satu pengisi acara A Masterpiece of Erwin Gutawa
Warna Favorit : Hitam, Putih, Ungu
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Cita-cita : ingin menjadi penghapal Al-qur'an, ingin jadi ustadz
Twitter : @iqbaale
FP : Official FanPage – Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nomor HP : -
Alamat Rumah : -

Nah, diatas merupakan Biodata Iqbal Coboy Junior, untuk biodata personil coboy junior lainnya akan di update pada artikel yang akan Admin bagikan dalam posting berikutnya.

Biodata Iqbal Coboy Junior (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin