Informasi Edukasi Melalui Internet

Friday, May 8, 2015

Foto Kata Kata Galau Cinta 2015

Gambar Foto Kata Kata Galau Cinta 2015 - Setelah sebelumnya Admin berbagi tentang kata galau cinta sedih dan juga kata-kata lainnya kali ini INDO NET EDU blog akan share tentang beberapa foto tentang rasa galau.
Tentunya ini berbeda dengan seperti biasanya yang hanya menyediakan kata-kata yang mungkin sedikit membosankan dibandingkan dengan gambar atau foto.
Dibawah ini merupakan kumpulan foto foto yang menggambarkan kegalauan seseorang yang lagi sendiri.
Kumpulan foto dan gambar kata kata galau yang ada di bawah ini dapat Anda jadikan untuk update status di jejaring sosial seperti facebook dan jejaring sosial lainnya seperti twitter dsb.

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau Cinta

Foto Kata Kata Galau : Terkadang seseorang butuh waktu untuk menyendiri berfikir yang telah ia lalui. Dan mencari jawaban atas apa yang akan dia putuskan dalam kehidupannya.
*) Jika Anda merasa bahwa foto atau gambar diatas merupakan foto atau gambar Anda milik pribadi, silahkan beritahu kami di email speople26@yahoo.co.id

Sedikit tambahan kata galau nya :

Cinta KITA itu kaya bulan sama matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi nggak akan pernah bertemu. :(

Gue udah biasa disakitin. Terkadang, sakit itu bisa menjadi indah kalo udah terbiasa. #NangisDarah :'(

Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?

Kenapa yah setiap udah putus dari mantan kita masih aja sayang sama dia ? , padahal sayang sama dia tuh bikin sakit hati.

Maaf bila suatu saat nanti aku sudah tak ada disisimu lagi, bukan karna ku berhenti mencintaimu, tapi aku berusaha berhenti saling menyakiti.

Aku ingin mendekat padamu tapi aku takut kamu menjauh ketika kamu tau kalau AKU SUKA KAMU !!

Aku memang tidak lebih cantik/tampan dari dia, tapi aku yakin cinta dan sayangku melebihi cinta dan sayang dia.

Sekian semoga bisa menambah atmosfer galau. Gambar foto Kata kata galau cinta dan sedih ini dapat anda jadikan sebagai pelengkap rasa galau Anda. Sebelum Anda masuk kedalam galau tingkat berat maka cepat-cepatlah move on sama orang lain.
Orang yang ganteng dan yang cantik masih banyak, buat apa galau galauan mending tinggalin aja :p
Hihihi..

Foto Kata Kata Galau Cinta 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin