Informasi Edukasi Melalui Internet

Wednesday, June 19, 2013

Kamus Bahasa Sunda Online Cepat Dan Mudah

Kamus Bahasa Sunda Online - Indonesia, Bahasa Sunda merupakan bahasa yang digunakan oleh suku sunda. Suku sunda merupakan salahsatu suku dari kergaman budaya yang ada di negara Indonesia.
Tentunya sudah kita kethui bahwa Indonesia memiliki beragam kebudayaan dan kesenian di setiap sukunya.
Suku sunda adalah salahsatu suku yang memiliki bahasa yang unik dan menarik, namun dalam mempelajari bahasa sunda kita akan mengenal tingkatan kata.
Apa itu tingkatan kata? tingkatan kata yaitu dimana kata-kata yang digunakan kepada orang yang lebih muda dari kita, orang yang lebih tua dari kita dan juga orang yang sebaya dengan kita berbeda. Kepada yang lebih tua kita haruslah menggunakan kata kata yang halus atau dalam bahasa sunda yaitu menggunakan basa nu lemes. *wkwkwk*

kamus bahasa sunda online

Bagi teman-teman yang ingin mempelajari kosakata dalam bahasa Sunda bisa menggunakan kamus bahasa sunda online yang bisa kita gunakan dengan mudah, syaratnya cukup kita terkoneksi dengan internet saja.
Kita bisa menggunakan handphone ataupun menggunakan komputer.
Namun akan lebih maksimal ketika kita menggunakan perangkat komputer.
Ingat ya, komputer kita harus terkoneksi dengan internet. daripada menginstal sebuah aplikasi saya lebih memilih menggunakan kamus bahasa sunda yang online, tentunya sudah tahu alasanya yaitu cepat, dan tidak memakan memori komputer.
Bagaimana? tertarik untuk mengguanakan kamus bahasa sunda online?
Jika tertarik silahkan gunakan aplikasinya dibawah ini dan selamat belajar bahasa Sunda.

Kamus Bahasa Sunda
*silahkan tunggu sampai loading selesai, kadang-kadang kamus online ini sibuk. 

Nah, silahkan gunakan kamus bahasa sunda cepat dan mudah diatas untuk belajar bahasa sunda dengan mudah. Perlu diketahui bahwa kita hanya tinggal mengetikan kata yang akan kita terjemahkan baik dari bahasa indonesia kedalam bahasa sunda ataupun sebaliknya dari bahasa sunda kedalam bahasa indonesia.
Semoga bermanfaat kamus bahasa sunda online

Kamus Bahasa Sunda Online Cepat Dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin