Informasi Edukasi Melalui Internet

Friday, June 21, 2013

SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan Terbaru

SMS Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terbaru 2014 - Tidak terasa di tahun ini kita akan menyambut kembali datangnya bulan suci, bulan penuh rahmat, yaitu bulan Ramadhan. Tentunya kita harus menyambut dengan baik bulan Ramadhan ini dengan mengucapkan banyak syukur kepada Allah SWT.
Sehingga kita dapat di pertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan ini.

Banyak cara untuk mengungkapkan / menyambut bulan ramadhan, di zaman yang modern ini tentunya kita bisa mengungkapkan kegembiraan kita dengan mengirim SMS Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan ke sesama muslim, ataupun bisa juga di jadikan kata-kata untuk update status jejaring sosial seperti : facebook, twitter, dan lain-lain.

SMS Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan

Di bulan yang penuh berkah ini diharapkan kita bisa lebh baik lagi dalam menjalankan ibadah, karena setiap perbuatan baik pada bulan ini akan menjadikan bekal kita diakhirat kelak.
Jaga silaturahmi dengan teman, dengan keluarga dan dengan orang-orang sekeliling kita. Dan tetap bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT karena berkat -Nya lah kita bisa dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan ini. Sambutlah bulan Ramadhan Tahun 2013 ini dengan rasa syukur.

Dibawah ini merupakan SMS ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru 2013.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Nya. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat menjalankan ibadah puasa.

Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal.. marhaban ya ramadhan……………. selamat menunaikan ibadah puasa..

MarHaban ya Ramadhan…Telah t’buka gerbang Rajab
t’bentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hampAran taman “RamaDhan”
seLamat melangkah mEmasukinya.. buLan yang penUh ujian
sEmoga kita berhasil mEmenaNgkannya .. MOHON MAAF LAHIR & BATHIN

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan, "Marhaban Ya Ramadhan" Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh maghrifah.

Atas 100, 1000, bahkan sejuta luka yg aku torehkn. Baik Karna perbuatan, ucapan, Segala yg terbesit dlm hati & Janji Yg terlupakan Aku minta maaf sama temen2 semua, Dan semoga romadhan kali ini, Menjadi romadhan yg jauh lebih bermakna. Lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga qta mendapat berkah n’ rahmatnya. Aamiin.. Marhaban ya Ramadhan..

Di saat berkilau embun pagi Dan merekah sinar mentari Satu kupinta kepada ilaahi Semoga jiwa kembali suci Selamat menyambut Bulan Suci.

Seiring terbenam mentari di akhir sya’ban. Tibalah kini bulan ramadhan. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan. Untuk mohonkan maaf dan kekhilafan. Marhaban ya ramadhan.

Sebelum cahaya padam
Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup
Sebelum Ramadhan datang
Saya mohon maaf lahir dan bathin…

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya
Jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya
Marhaban Ya Ramadhan

SMS Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Untuk Orang Tua.

Padi direndam menjadi benih
Benih ditanam di tanah ladang
Janganlah hati terus bersedih
Bulan ramadhan kini menjelang
Ayah, Ibu, Maafkan segala salah dan khilaf anakmu ini
Semoga Allah SWT mengasihani dan menyayangi kalian
Seperti halnya yang telah kalian berikan kepadaku

SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan Bentuk Pantun

Kekota jakarta hari selasa
Pulang pergi naik kreta
s’hari lg kt puasa
Mohon mf kalo ada salah kata…
Marhaban Ya Ramadhan

Pada tahun ini mudah-mudahan ramadhan akan berjalan dengan penuh kegembiraan dalam menjalankan semua ibadah yang kita jalani. Semoga bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khidmat dan penuh kekhusyukan.

SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan Terbaru, Di bulan ramadhan banyak perbedaan dibandingkan bulan-bulan lainnya, kita bisa menemukan makanan yang hanya ada di bulan ramadhan, kebersamaan dengan keluarga, menjalankan ibadah tarawih bersama, mengaji bersama dan masih banyak lagi keberkahan di bulan Ramadhan ini.

Semoga kita bisa terus dipertemukan dengan bulan ramadhan setiap tahunnya dengan perasaan yang gembira. Selamat menjalankan ibadah puasa

SMS Ucapan Menyambut Bulan Puasa Ramadhan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin