Informasi Edukasi Melalui Internet

Tuesday, June 18, 2013

Tabel Trigonometri Sudut Sudut Istimewa Lengkap

Tabel Trigonometri Sudut Sudut Istimewa Lengkap - sin cos tan 0-360 derajat. Apa itu Trigonometri? Menurut Wikipedia Bahasa Indonesia tentang rigonometri. Trigonometri yaitu konsep kesebangunan segitiga siku-siku. sisi-sisi yang bersesuaian pada dua bangun datar yang sebangun mempunyai perbandingan yang sama. pada geometri euclid, bila tiap-tiap sudut pada dua segitiga mempunyai besar yang sama, maka ke-2 segitiga itu tentu sebangun. perihal ini yaitu basic untuk perbandingan trigonometri sudut lancip. konsep ini lantas dikembangkan lagi untuk sudut-sudut non lancip ( lebih dari 90 derajat serta kurang dari 0 derajat ).
Dalam penerapannya ada banyak bidang yang menggunakan trigonometri, misalnya : teknik mekanik, komputer, astronomi, listrik, fisika, meteorologi, statistika, biologi, dsb.
Ketika kita mempelajari trigonometri, tentunya akan ada kesulitan bagi yang baru mempelajarinya dan kadang-kadang yang sudah mempelajari trigonometri pun masih agak kesulitan dalam memahami trigonometri.
Bagaimana agar suatu saat kita lupa namun dapat mengingat kembali? Nah, dibawah ini Admin INDO NET EDU blog akan memberikan tabel trigonometri sudut sudut istimewa lengkap.
Diharapkan dengan adanya tabel trigonometri seperti dibawah ini akan memudahkan dalam mempelajari sudut sudut trigonometri sudut-sudut istimewa.

Tabel Trigonometri Sudut Sudut Istimewa Lengkap

Tabel Trigonometri Sudut Sudut Istimewa Lengkap

Nah, sekian artikel kali ini tentang tabel trigonometri sudut-sudut Istimewa lengkap. Semoga dengan adanya tabel diatas Anda akan lebih mudah dalam mempelajari trigonometri seperti, cosinus, tangen, dan cotangen.

Tabel Trigonometri Sudut Sudut Istimewa Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin