Informasi Edukasi Melalui Internet

Friday, August 23, 2013

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Cinta

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Cinta -Mario teguh memang sesosok motivator yang setiap kata katanya memiliki makna yang sangat bagus, dan tentunya sangat memotivasi bagi kita yang haus akan motivasi.
Motivasi Kesuksesan, Kehidupan ataupun tentang Cinta.
Setiap harinya di facebook ataupun twitter Pak Mario Teguh selalu ada saja kata kata mutiara cinta yang tentunya memiliki makna yang bagus dan memotivasi atau bahkan doa dari sang motivator ini.

Dibawah ini merupakan kumpulan kata-katanya :


Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh Tentang Cinta


Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci sesorang. Pilihlah untuk berbahagia.

Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.

Cinta yang sejati itu Talk Less, Do more. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu, Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.
<-- Mario Teguh -->

Perasaan mencintai menjadikan Anda lebih lembut, lebih sabar, lebih kuat, dan lebih percaya hak Anda untuk mencapai impian.

Kasih sayang tidak pernah menyiksa. Tetapi cara - cara yang salah mengasihi, adalah sumber dari penyiksaan terbesar dalam keluarga.

Tidak dibutuhkan biaya apa pun untuk jatuh cinta, tapi follow-up-nya dalam pernikahan bisa tidak murah.

Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton.

Jika ia asli belahan jiwamu, ia akan memperlakukanmu dengan hormat, dan tidak menelantarkanmu untuk mengemis perhatian.
<-- Mario Teguh -->

Kecantikan wajah bisa menarik pria terbaik, tapi kecantikan hatilah yang mempertahankannya dalam kesetiaan yang penuh kasih.

Semakin bersungguh-sungguh kita berupaya mengindahkan pribadi, semakin indah belahan jiwa kita.

Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapalah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak asti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah tidak mensyukuri yang dekat.

Cintamu diabaikan? Engkau patah hati dan merasa dunia tak berarti lagi. Kemudian kau kasihani dirimu dengan ratapan dan air mata, kau rusak kesehatanmu sendiri, yang menjadikanmu tak menarik bagi calon kekasih baru yang lebih baik dan memuliakanmu.

Cinta yang muda, yang segar akan merompak semua oksigen di sekitarnya, dan merasukkan awan candu yang melimbungkan kesadaran dan merabunkan pandangan.
<-- Mario Teguh -->

Cinta pada pasangan yang telah ditimpa oleh manis dan getir kehidupan, adalah cinta yang anggun membara seperti samudera magma di dasar Merapi.

Ketertarikan yang sama akan menjadikan Anda lebih dekat dan lebih ikhlas menerima kekurangan satu sama lain, dan melihatnya sebagai perbedaan yang bisa memperkaya kebersamaan Anda.

Pria dan wanita akan menua bersama dalam sebuah pernikahan yang disaksikan oleh Tuhan, dengan pengucapan janji setia untuk saling mencintai dan memuliakan satu sama lain. Tapi, kenyataan hidup sering membuktikan justru yang sebaliknya.

Engkau harus menerima kemungkinan datangnya kekecewaan, tetapi engkau harus lebih meyakini kepastian pemenuhan harapanmu.Harapan adalah kekuatan yang meringankan bebanmu, yang melapangkan perjalananmu, dan yang membuka pandanganmu jauh ke masa depan.
<-- Mario Teguh -->

Kamu tak bisa memberi yang tak kamu miliki. Jika kamu ingin mencintai orang lain, kamu harus terlebih dahulu mencintai diri sendiri.

CInta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi..

Aku pecinta, bukan petarung. Tapi, aku akan bertarung demi cintamu.

Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan.
Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.
<-- Mario Teguh -->

Kebahagiaan tidak datang dari luar, tapi tumbuh di dalam hati Anda, yang membibit dari kesyukuran dan berkembang karena ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup.

Jangan sebut cinta abadi jika hanya ingin merasakannya. Hiduplah cinta dan tinggalah di dalamnya maka cinta itu akan kekal.

Seberapa kuat kita berusaha tuk menjalin cinta dgn orang yg kita kira jodoh kita..tp jika allah belum berkehendak.kita pasti kn berpisah dgn'ny..karena allah telah mempersiapkan rahasia untuk kita.

Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.

Kesalahan cinta hanya dua. Salah memilih orang yang kita cintai, atau cara kita yang salah dalam mencintainya.

Untuk yang hatinya letih:
Tuhanku Yang Maha Lembut, Aku letih dengan tidak baiknya sikap orang yang seharusnya mengerti
niat baikku.

Memaafkan adalah penyejuk hati yang marah, penenang pikiran yang mendendam, dan pelembut tutur kata yang mendidih dengan niat membalas.

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin