Informasi Edukasi Melalui Internet

Sunday, August 18, 2013

Kata Kata Bijak Sindiran untuk Orang Munafik

Kata Kata Bijak Sindiran untuk Orang Munafik - Hidup di dunia ini kadang-kadang penuh dengan dosa yang tidak kita rasakan secara sadar. Banyak dosa yang tentunya telah dilakukan dan tidak kita sadari. Jadi intinya semua orang pasti punya dosa. Tapi ketika kita tahu bahwa seseorang melakukan dosa, akan lebih baik jika kita mengingatkannya. Meskipun begitu kadang-kadang ada juga yang mengingatkan secara kasar melalui sindiran status facebook ataupun twitter yang seharusnya mending nyindirnya secara halus saja kepada orangnya langsung. hehe yang lebih aman lagi kita cuekin aja, anggaplah angin lalu. Kita masih punya urusan lain yang perlu diselesaikan daripada harus beradu argumen dengan orang lain.


Kata Kata Bijak Sindiran untuk Orang Munafik 
Tapi ya kalau maksa pengen nyindir seseorang lewat status facebook ataupun twitter bisa pakai saja kata-kata bijak sindiran untuk orang munafik dibawah ini (not recomended) :

~ Kalau mau biacara itu dipikirkan dulu ya, punya mulut itu harus kita dijaga, jangan asal nyeplos aja.

~ Peribahasa bilang, "Mulutmu harimaumu" dengan perkataan yang keluar dari mulut bisa saja menerkam dan melukai hati orang lain. Nyadar gak sihh??

~ Jangan suka ngomongin temen sendiri lah, lebih baik ngomongnya langsung aja sama orangnya.

~ Apa gak capek, tiap hari hanya sibuk mengatakan sesuatu hal yang bukan sebenarnya terjadi. Apa gak takut juga kali ya suatu saat nanti bakal ketahuan?

~ Gak usah caper deh jadi orang, kalo suka sama saya, bilang aja. Kalau gak aku jadiin pacar jadi temen juga bisa :)

~ Anak kecil juga tahu kalo penjahat itu gak bakal menang, yang menang itu pasti yang benar dan yang berkata apa adanya.

~ Orang yang paling tersiksa di dunia ini adalah orang yang berkata tidak jujur. Kasian banget ya, dia hanya sibuk mencari-cari alasan dan menutupi kekurangan-kekurangan.

~ Kalau bangkai dikubur di dalam tanah pasti lama-lama bakalan kecium baunya, lebih baik jujur aja apa adanya.

Semoga dengan adanya kata kata bijak sindiran untuk sahabat ataupun orang munafik lainnya akan dapat mengingatkan kita, mengingatkan betapa munafiknya diri kita hingga tidak mengungkapkan kepada orang yang seharusnya.

Think Again and Let's be Smart :)

Kata Kata Bijak Sindiran untuk Orang Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin