Informasi Edukasi Melalui Internet

Wednesday, August 21, 2013

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai - Rumah merupakan tempat yang akan kita tinggali bersama anggota keluarga kita, Sekarang ini desain rumah memiliki banyak sekali macamnya. Dari mulai rumah sederhana sekali, sampai rumah mewah. Namun sekarang ini kita lebih familiar dengan desain rumah minimalis modern yaitu desain rumah yang sederhana namun tetap terlihat modern bersih dan elegan, tentunya akan nyaman untuk kita tinggali.

Rumah minimalis modern diciptakan dengan berbagai desain yang menarik dan juga tetap mengedepankan kesederhanaan. Kesederhaan disini berarti kita akan menggunakan lahan yang seminimal mungkin namun dapat dibangun rumah dengan fungsionalitas yang maksimal. Namun bisa juga rumah seperti ini didesain dengan desain yang mewah dan tentunya akan menggemukan pengeluaran Anda.

Rumah minimalis modern yang baik dan nyaman tentunya harus memperhatikan aspek-aspek tertentu yang membuat rumah menjadi sehat dan nyaman untuk ditinggali.
Diantaranya, seperti sirkulasi udara yang perlu diperhatikan dan juga pencahayaan yang cukup menuju rumah. Selain itu kita juga harus memperhatikan perpaduan warna yang cocok untuk menciptakan sebuah visual rumah yang tampak modern, yang tidak boleh dilewatkan juga adalah desain eksterior rumah kita dengan sejumlah kecil tampan agar rumah nampak menjadi lebih hidup. Untuk desain didalam ruangan diusahan dibuat dengan senyaman dan sesederhana mungkin dengan memperhatikan setiap dekorasi ruangan menjadi nampak serasi dengan ruangan yang kita buat.

Rumah minimalis juga dapat didesain dengan satu lantai dan juga dua lantai, namun tetap saja desain masing masing tipe rumah ini hampir sama namun akan ada penambahn desain untuk lantai 1 dan 2 sehingga rumah akan bertambah baik desain dari luar ataupun dari dalam.
Rumah minimalis memang dibuat karena semakin sempitnya lahan yang tersedia untuk digunakan dalam membuat rumah sehingga rumah didesain dengan minimalis dan juga membuat beberapa ruangan yang ada didalamnya multifungsi, tergantung desainnya.
Sehingga rumah minimalis umumnya memilki 2 lantai dengan harapan agar ruangan seperti kamar atau ruangan lainnya dapat di bangun pada lantai 2 ini.

Dibawah ini merupakan Gambar desain rumah mnimalis modern 2 lantai dengan berbagai macam ekterior yang mungkin bisa menjadikan Inspirasi untuk kita yang ingin membuat rumah minimalis modern.

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin