Informasi Edukasi Melalui Internet

Saturday, July 20, 2013

Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Modern

Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Modern - Kamar mandi merupakan salahsatu komponen penting yang ada dalam suatu Rumah. Karena jika tidak ada kamar mandi kita akan susah untuk melakukan aktivitas seperti mandi, dan juga kegiatan lainnya yang memerlukan kamar mandi.
Dengan adanya contoh sebuah desain kamar mandi yang minimalis tentunya akan menjadikan kamar mandi lebih sederhana namun terkesan modern.
Desain minimalis modern yaitu mengedepankan kesederhanaan namun tetap didesain dengan rapih dan enak untuk di pandang sehingga akan terkesan modern dan nyaman untuk digunakan.

Dibawah ini merupakan tips cara membuat desain kamar mandi sederhana dan nyaman :

  1. Tidak menyimpan barang-barang yang tidak begitu diperlukan di dalam kamar mandi Anda. 
  2. Mungkin suatu saat kita sadar bahwa benda-benda yang ada dikamar mandi kita tidak begitu penting namun masih ada disana.
  3. Tempatkan benda-benda yang hanya benar-benar Anda gunakan setiap harinya. Jika Anda tidak menyentuhnya setiap hari lebih baik Anda tempatkan pada lemari di kamar mandi Anda.
  4. Buatlah sebuah tempat penyimpanan yang cukup untuk menampung benda-benda yang jarang Anda gunakan di kamar mandi, namun tempatkan dengan rapi di kamar mandi Anda.
  5. Tetap jaga agar kamar madi Anda bersih, dengan cara memberishkannya setiap hari agar selalu terlihat bersih.
  6. Catlah dinding kamar mandi Anda dengan warna putih agar terksesan sederhana.
  7. Ganti perlengkapan yang sudah tua di kamar mandi Anda dengan yang lebih modern, naum tidak usah mahal karena masih banyak yang menyediakan harga yang wajar diluar sana.
  8. Gantilah tirai yang ada di kamar mandi dengan kaca atau akrilik pintu atau bisa juga engganti dengan tirai yang lebih bening.
  9. Gunakan handuk putih agar terlihat sederhana dan modern.
  10. Tambahkan beberapa dekorasi, seperti lilin, mangkuk kaca, atau bunga.
Setelah kita mengetahui bagaimana cara membuat kamar minimalis yang sederhana dan terlihat modern, dibawah ini merupakan Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Modern :









Seperti yang kita lihat diatas ternyata warna kamar mandi lebih dominan warna putih, ini menunjukan agar lebih sederhana dan juga terkesan lebih bersih dan rapi.
Desain kamar mandi minimalis diatas juga ada yang kecil dan juga ada yang cukup luas.
Itu semua tergantung dari luas rumah yang akan kita buat tentunya.
Dengan adanya contoh desain diatas semoga Anda dapat membuat minimalis dan juga kesan modern pada kamar mandi Anda.

Contoh Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin