Informasi Edukasi Melalui Internet

Wednesday, June 26, 2013

15 Situs Untuk Mengedit Foto Secara Online

Situs Untuk Mengedit Foto Secara Online - Di zaman yang seba modern ini mengedit foto sangat mudah untuk dilakukan oleh banyak orang. Dulu untuk mengedit foto kita harus membayar jasa edit foto yang begitu mahal dan tentunya akan menguras kantong Anda.
Mengedit foto sekarang sangat mudah sekali, cukup hanya bermodalkan hp pun bisa mengedit foto yang kita miliki.
Tentunya ini dikarenakan teknologi yang semakin berkembang semakin canggih. Untuk komputer tentunya sudah banyak kita ketahui banyak software yang bisa digunankan, namun akan lebih cepat tentunya dengan mengedit foto secara online melalui internet.
Situs apa saja sih yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto yang kita miliki secara online?
Nah, dibawah ini merupakan situs-situs yang menyediakan pengeditan foto secara online mudah dan praktis tentunya, diantaranya :

Situs Edit Foto Online

1.Photofunia
Photofunia merupakan salahsatu situs yang menyediakan edit foto secara online dan juga mudah untuk digunakan, saya juga sebagai pengguna handphone menggunakan situs ini sebagai tempat saya mengedit foto.
Disitus ini banyak sekali bingkai dan juga yang lainnya yang bisa kita gunakan untuk memperindah foto kita.

2.Faceinhole
Faceinhole merupakan situs edit foto yang menydiakan gaya beberapa figur terkenal, so ini sangat bagus dan menarik tentunya.

3.Pizap
Pizap merupakan penyedia layanan selanjutnya yang menyediakan berbagai macam efek yang keren dan tentunya akan menjadikan foto kita lebih menarik.

4.Fakemagazinecover
Nah, bagi yang suka atau ingin berkhayal menjadi model majalah ini dia situs yang sangat menarik, kita seolah oleah menjadi trending topic di sebuah cover majalah.

5.Hairmixer
Ini dia situs selanjutnya yang menyediakan layanan pengeditan foto untuk gaya rambut Anda, silahkan coba.

6.Be Funky
BeFunky merupakan salahsatu situs selanjutnya yang menyediakan foto editor secara online dengan berbagai macam efek dan juga bingkai yang keren.

7.Pic Joke
Pic Joke juga menyediakan berbagai bingkai keren yang siap membingkai foto kita dengan efek-efek yang menakjubkan. So lets try it..

8.Gross out
Wah, kalau yang ini agak menakutkan :( ketika kita memasuki situs ini maka Anda akan diawasi oleh mata yang bisa melihat kemana sajamouse kita pergi. (tapi jangan dibuang ya mouse nya? :D)

9.Makemebabies
Kalu situs ini sepertinya untuk memprediksikan bayi suatu pasangan, namun ini hanya hiburan semata :)

10.Pic Monkey
Pic Monkey merupakan situs edit foto gratis yang menyediakan berbagai macam efek yang bisa kita gunakan. Silahkan coba :)

11.Photoshop Express
Nah, kalau yang ini sama halnya dengan photoshop yang kita instalkan pada komputer kita, kita akan diberi kapasitas sekita 2 GB setelah kita mendaftar pada situs tersebut. (ribet kayaknya :p)

12.Foto Flexer
Wah, kalau yang ini lebih mudah dari photoshop express, di situs ini ada berbagai macam efek menarik yang bisa kita gunakan pada foto kita sekaligus kita juga bisa membagikan  foto hasil editan kita ke jejaring sosial.

13.Photovisi
Photovisi juga bisa menjadi alternatif lainnya untuk memperindah foto yang kita miliki, disini ada berbagai efek menarik yang bisa kita gunakan.

14.Fun Photo Box
Situs ini juga bisa digunakan sebagai alternatif layanan memperindah foto kita, disitus ini foto kita akan menjadi lucu dan tentunya akan lebih menarik.

15.Blingee
Nah ini dia yang terakhir bila kita belum puas juga dari nomor 1-14, nah kalau yang ini foto kita bisa disatukan dengan animasi bergerak. Yang mau silahkan dicoba.

Nah, bagaimana? Apa masih kurang juga nih daftar situs edit foto online nya?  kalau masih kurang silahkan tambahkan dikomentar, yang menurut Anda situs yang bisa menjadi rujukan layanan memperindah foto secara online.

15 Situs Untuk Mengedit Foto Secara Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin