Informasi Edukasi Melalui Internet

Sunday, June 23, 2013

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Latin Arab Dan Artinya

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Latin Arab Dan Artinya - Shalat dhuha, tentunya kita sering mendengar kata dhuha, ya dhuha artinya waktu dimana naiknya matahari. Shalat dhuha dilaksanakan ketika posisi matahari mulai naik kurang lebih 7-8 hasta sejak terbitnya matahari.
Dalam melakukan shalat dhuha tentunya ada bacaan-bacaan doa yang di panjatkan ketika setelah melaksanakan shalat dhuha. Dibawah ini merupakan do'a setelah shalat dhuha dalam bahasa latin, arab dan juga artinya.
Semoga bermanfaat bacaan do'a nya :

Doa Setelah Sholat Dhuha Latin Arab Dan Artinya

Doa Setelah Sholat Dhuha Latin Arab Dan Artinya

اللَّهُمَّ إنَّ الضُّحَى ضَحَاؤُك وَالْبَهَا بَهَاؤُك وَالْجَمَالُ جَمَالُك وَالْقُوَّةُ قُوَّتُك وَالْقُدْرَةُ قُدْرَتُك وَالْعِصْمَةُ عِصْمَتُك اللَّهُمَّ إنْ كَانَ رِزْقِي فِي السَّمَاءِ فَأَنْزِلْهُ وَإِنْ كَانَ فِي الْأَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَإِنْ كَانَ مُعْسِرًا فَيَسِّرْهُ وَإِنْ كَانَ حَرَامًا فَطَهِّرْهُ وَإِنْ كَانَ بَعِيدًا فَقَرِّبْهُ بِحَقِّ ضَحَائِكَ وَبِهَائِك وَجَمَالِك وَقُوَّتِك وَقُدْرَتِك آتِنِي مَا آتَيْت عِبَادَك الصَّالِحِينَ

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha dalam Bahasa Latin
Allahumma innadh dhuha-a dhuha-uka, wal bahaa-a bahaa-uka, wal jamaala jamaaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrata qudratuka, wal ishmata ishmatuka. allahuma inkaana rizqi fis samma-i fa anzilhu, wa inkaana fil ardhi fa-akhrijhu, wa inkaana mu’asaran fayassirhu, wainkaana haraaman fathahhirhu, wa inkaana ba’idan fa qaribhu, bihaqqiduhaa-ika wa bahaaika, wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatini maa ataita ‘ibadikash shalihin.

Terjemahan (arti) Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha
"Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh".

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Latin Arab Dan Artinya - Sekian artikel kali ini tentang do'a setelah melaksanakan shalat dhuha, semoga bermanfaat dan setiap ibadah yang kita laksanakan di terima Allah SWT.
Terimakasih telah berkunjung.

Bacaan Doa Setelah Sholat Dhuha Latin Arab Dan Artinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin