Informasi Edukasi Melalui Internet

Monday, June 17, 2013

Cara Menambah Dan Memperbanyak Followers Twitter Cepat

Cara Menambah Dan Memperbanyak Followers Twitter Dengan Cepat - Twitter merupakan salahsatu jejaring sosial yang banyak digunakan oelh banyak orang di Dunia. Seperti halnya Facebook, Twitter juga memiliki pengguna yang sangat banyak di Dunia, termasuk  dari negara Indonesia.
Berbicara tentang twitter tentu banyak sekali hal yang berhubungan dengan twitter ini, banyak yang belum  mengenal twitter dengan fitur-fitur yang disediakan beda dari yang lain seperti halnya facebook. Twitter sangat berbeda dengan facebook, twitter menurut saya lebih sederhana, setiap update dibatasi hanya 140 karakter dan ada juga hastag. Tahu kan apa itu hashtag? ya hastag biasanaya diawali dengan tanda # sebelum suatu kata-kata dari suatu topik disebutkan.

Cara Menambah Dan Memperbanyak Followers Twitter Cepat
Cara Menambah Dan Memperbanyak Followers Twitter Cepat Tanpa Following

Kembali lagi ke bahasan sebelumnya yaitu tentang followers twitter, tentunya banyak manfaat yang akan kita dapatkan dengan mempunyai banyak followers twitter.
Diantara yang akan Anda dapatkan dengan memiliki jumlah followers banyak di akun twitter Anda, akan memiliki banyak manfaat, seperti :
  • Membangun sebuah Brand.
  • Mempromosikan barang dan Jasa
Dan masih banyak manfaat lain yang akan Anda dapatkan dengan memperbanyak followers twitter.
Bagaimana sih cara yang dapat kita lakukan agar dapat menambah dan memperbanyak followers twitter dengan cepat dan juga mudah?
Caranya sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan situs-situs dibawah ini untuk memperbanyak followers twitter Anda. Namun jika Anda berharap agar dapat memperbanyak followers twitter tanpa following rasanya sedikit yang menyediakan tersebut. Nah, solusi agar orang yang kita follow namun tidak memfollow kita di twitter yaitu dengan cara menggunakan layanan yang tersedia di internet. atau ada juga aplikasinya yang bernama twittader.

Ok, langsung saja ke tutorial cara menambah dan memperbanyak followers twitter dengan cepat, dibawah ini merupakan beberapa website yang dapat Anda gunakan :
  1. Newfollow(dot)info
  2. followback(dot)info
  3. hitfollow(dot)info
  4. letgetmorefollow(dot)info
  5. plusfollower(dot)info
  6. Twieends(dot)com
  7. Twittclub(dot)com
Setelah itu Anda buka, salahsatu dari alamat website diatas kemudian daftarkan diri Anda dan lakukan langkah-langkah yang sudah tertera disana. Semoga followers twitter Anda bertambah dengan cepat.

Kelemahan menggunakan langkah ini yaitu :
  • Bahwa orang yang memfollow kita tidak kenali ( umumnya orang luar negeri )
  • Hati-hati bila menggunkan langkah ini kemungkinan Besar account anda dapat di hapus oleh pihak twitter.
  • Followers yang dapat anda peroleh amatlah banyak tetapi following anda akan banyak.
Sekian artikel  Cara Menambah Dan Memperbanyak Followers Twitter Cepat.

Cara Menambah Dan Memperbanyak Followers Twitter Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin