Informasi Edukasi Melalui Internet

Monday, June 17, 2013

Kamus Bahasa Jawa Kromo Inggil Online

Kamus Bahasa Jawa Kromo Inggil Online - Dlam kehidupan sehari-hari tentunya kita sudah biasa dalam menggunakan suatu bahasa, yakni bahasa yang sering kita pakai. Namun adakalanya kita tidak tahu arti seluruh kata dalam bahasa kita tersebut. Bahasa yang saya maksud disini adalah bahasa dari daerah jawa. Kromo Inggil adalah bahasa jawa yang sangat jadul. Nah, ketika kita ingin menerjemhkan dari bahasa indonesia ke bahasa jawa kromo inggil, tentunya kita akan mengalami kesulitan, terlebih jika yang akan kita terjemahkan merupakan sebuah kalimat yang sangat panjang satu, dua bahkan tiga pargraf.

Dalam penggunaannya kamus bahasa jawa kromo inggil online ini dapat digunakan dalam keadaan Online. Baik Online di HP maupun Online di komputer. Nah, tentunya akan sangat berguna bagi Anda yang sering menerjemahkan bahasa jawa ke Bahasa Indonesia ataupun sebaliknya dari bahasa Indonesia ke Bahasa Jawa.

Kamus Bahasa Jawa Kromo Inggil Online

Bagaiamana sih cara penggunaan kamus bahasa jawa kromo inggil online ini? menurut saya penggunaan kamus bahasa jawa kromo inggil ini sangatlah mudah, Anda hanya tinggal mengcopy kalimat yang akan Anda terjemahkan baik itu dalam bahasa jawa ataupun bahasa indonesia kemudian klik

Kamus Bahasa Jawa Kromo Inggil


Nah, bagaimana sangat mudah bukan menterjemahkan bahasa jawa kromo inggil secara online ini? Silahkan gunakan untuk mempelajari bahasa jawa dengan menggunakan kamus kromo inggil ini, bahasa jawa yang diterjemahkan oleh kamus ini sangatlah bagus sekali, terimakasih kepada pembuat kamus translator ini.
Sekian artikel tentang kamus bahasa jawa kromo inggil online

Kamus Bahasa Jawa Kromo Inggil Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin