Informasi Edukasi Melalui Internet

Monday, June 17, 2013

Translate Bahasa Jawa Kini Hadir Di Google

Translate Bahasa Jawa Kini Hadir di Google - Google adalah search engine terbesar yang sering orang kunjungi di Internet. Perusahaan ini mempunyai banyak fitur yang mendukung selain sebagai search engine terbesar di internet saat ini, google memiliki banyak layanan diantaranya : email, blog, tempat penyimpanan online dan juga translate bahasa yang kini telah mendukung bahasa Jawa.

Bahasa Jawa masuk dalam google translate baru-baru ini, Bahasa Jawa dianggap bahasa penting yang ke2 di Indonesia setelah bahasa Nasional Indonesia. Bahasa Jawa banyak digunakan setelah bahasa Nasional, olehsebab itulah bahasa jawa kini masuk dalam 150 Bahasa yang ada dalam google translate.

Google Translate Bahasa Jawa

Google Translate Bahasa Jawa menghadirkan terjemahan yang terus ditingkatkan keakuratannya, seperti bahasa-bahasa lainnya. Cara menggunakan google translate bahasa jawa inipun sangat mudah untuk digunakan, kita tinggal mengetikan kalimat yang akan kita terjemahkan kedalam bahasa Jawa tersebut kemudian klik translate, tunggu beberapa detik dan hasilnya pun keluar.

Google Translate Bahasa Jawa Online

Sampai saat ini bahasa Jawa yang ada di Google Translate Bahasa Jawa masih berstatus alpa yang artinya masih dalam tahap pengembangan, namun sudah dapat kita gunakan meskipun belum sepenuhnya sempurna.
Layanan Translate dari google ini dapat diakses melalui komputer ataupun handphone yang sudah terkoneksi dengan jaringan Internet.
Kita tidak perlu menginsatal aplikasi tambahan lainnya, kita hanya tinggal mengakses www.translate.google.co.id maka kita akan diarahkan langung ke situs translate tersebut. Dan Setelah itu langsung dapat kita gunakan dengan mudah.

Semoga artikel yang berisi informasi tentang adanya translate bahasa jawa yang kini hadir di Google dapat memberikan kepada Anda sedikit info tambahan, sekaligus agar tidak kaget saat melihat ternyata Translate Bahasa Jawa Kini Hadir di Google.

Translate Bahasa Jawa Kini Hadir Di Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin