Informasi Edukasi Melalui Internet

Sunday, September 29, 2013

Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta

Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta - Patah hati, dan kecewa merupakan rasa dimana hati kita merasa patah, merasa kecewa dengan suatu keadaan yang terjadi dalam kehidupan yang kita alami. Biasanya dalam kehidupan cinta selalu saja ada yang menjadi korban patah hati karena putus cinta dan menjadikan kita merasa galau.
Namun sebenarnya itu menjadi hal yang biasa dan harus kita lupakan karena mungkin diluar sana kita akan mendapatkan yang lebih baik dari yang pernah kita dapatkan sebelumnya.
kata-kata patah hati dibawah ini hanyalah sebagai obat sementara untuk update status facebook, ataupun buat status di twitter.
Mungkin dari kata-kata patah hati karena cinta dibawah ini akan ada salahsatunya dengan perasaan Anda.

Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta
Gambar Ilustrasi Patah Hati

Kata Kata Patah Hati karena Cinta


"Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata."

"Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku."

"Aku lebih memilih menjadi sandaran orang yang menyayangiku, karna orang yang ku cintai tak pernah ada ketika ku membutuhkan sandarannya."

"Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia."

"Aku lebih menyukai sahabat yang menerima kekuranganku, daripada kekasih yang terus menyalahkan kelemahanku."

"Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan tetap menantimu."

"Disaat aku menangis, Aku berharap kamulah orang yang pertama memberikan ku semangat kembali.
Hanyalah dirimu, mampu membuatku jatuh Dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah , kau tak akan terganti."

"Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang. Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita, Atau karena ia tidak mempedulikan kita. Melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu, akan lebih berbahagia apabila kita melepasnya.
Tetapi apabila kamu benar benar mencintai seseorang, jangan dengan mudah kita melepaskannya,
Berjuanglah demi cintamu... Fight for your dream !"

"Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan."

"Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku."

"Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku.."

"Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat."

"Percuma aku mempertahanin hubungan kita. Kalo kamunya malah lepas juga."

"Aku tuh berubah demi kamu. Tapi percuma kamunya malah pergi sama orang lain."

"Sekarang kita udah beda, kamu sama dia, dan mungkin aku bakal sendiri."

"Walaupun aku sakit ngeliat kamu sama dia, tapi aku akan bahagia kalau kamu bahagia."

"Mungkin setelah aku pergi kamu baru sadar kalau aku sayang banget sama kamu. "

"Lebih baik aku bahagia sama orang yang jujur, dari pada aku bahagia tapi aku dibohongin."

"Melupakan mu memang sudah , tapi melupakan kenangan kita itu tak akan pernah bisa aku lupakan."

"Kemana lagi hatiku harus berlabuh selain ke hatimu , karena hanya hatimulah yang bisa menerima ku apa adanya."

"Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku."

"Emang paling kesal kalau suka sama sahabat... Bisa ditebak jawabannya pasti "cukup hanya jadi sahabat"

"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu."

"Jangan pernah memberikan harapan itu lagi kepadaku, kalau itu hanya untuk menyakiti lagi."

"Aku sayang sama kamu, tapi bukan berarti kamu bisa gantungin hati aku seperti ini."

"Aku tau kamu sudah ada yg punya. Walau kamu sudah ada yg punya aku akan selalu menjaga mu dan melindungi mu."

"Paras dan hatimu begitu indah, karena itu aku bercahaya. Namun kini keindahan itu telah sirna, cahayaku tertelan bayang-bayangmu."

"Berhenti aku melakukan segala aktivitas dunia. Segalanya terfokus pada dirimu. Tak sadarkah dirimu adalah segalanya bagi diriku?"

Sekian artikel kali ini tentang kata kata patah hati karena cinta - kata kata patah hati kecewa putus cinta.
Selamat update status facebook dan mencari jodoh terbaik untuk Anda. :)
Baca juga artikel sebelumnya yang masih berhubungan seperti gambar kata kata cinta galau dan lain-lain.

Kata Kata Patah Hati Kecewa karena Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin